HUBUNGAN DISMENOREA DENGAN AKTIVITAS BELAJAR MAHASISWI AKADEMI KEBIDANAN DELIMA PERSADA GRESIK 2018
DOI:
https://doi.org/10.38040/js.v11i01.76Abstract
References
Alimudin, A. 2017. Hubungan Dismenorea dengan aktivitas belajar mahasiswa prodi DIV Jurusan kebidanan POLTEKES KEMENKES Kendari. Skripsi Kendari: Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Poloteknik Kesehatan Kendari Jurusan Kebidanan. Diakses Pada 8 November 2018
Egenti. N.B, Onuorah. U.C, Ebenebe. U.E, et.al. 2016. Perception of Dysmenorrhea and Its Relationship to School Activities among Senior Secondary School Students in Nnewi, Nigeria. Sciendomain. 4(2): 1-8
Gunarsa, Singgih, D. Gunarsah, Yulia S,D. 2008. Psikologi Perkembangan anak dan remaja. Jakarta: Gunung Mulia
Ningsih, R. 2011. Efektifitas Paket Pereda Intensitas Nyeri Pada Remaja Dengan Disminore di SMAN Kecamatan Curup. http://lontar.ui.ac.id. Diakses pada tanggal 10 November 2018
Runjati, Umar.S, dan Ester.M. 2017. Kebidanan Teori dan Asuhan Volume 2. Jakarta: EGC
Setiawan, S.A. dan Lestari, L. 2017. Hubungan Nyeri Haid (Dismenore) dengan Aktivitas Belajar Sehari-Hari Pada Remaja Putri Kelas VII Di SMPN 3 Pulung. Jurnal Delima Harapan Volume 9 No.8
Susanti, R.D. Utami, N.W. dan Lasri. 2018. Hubungan Nyeri Haid (Dysmenorrhea) Dengan Aktivitas Belajar Pada Remaja Putri MTs Muhammadiyah 2. Nursing New. Volume 3 No.1
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
- The journal allows the author to hold the copyright of the article without restrictions.
- The journal allows the author(s) to retain publishing rights without restrictions.
- The legal formal aspect of journal publication accessibility refers to Creative Commons Attribution (CC BY).