DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN OMSET UMKM DI DESA MERTANI
Abstrak
Referensi
​Kusuma BS, Fauziah N. Hubungan Antara Kecerdasan Adversitas Dengan Empati Pada Siswa Sma. Empati. 2017;6(4):1–5.
​Lie D, Siregar RT, Efendi E, Inrawan A, Halim F. Penyuluhan Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Alternatif Pemasaran 4.0 Bagi Pelaku UKM Ulos Di Kota Pematangsiantar. Glow J Pengabdi Kpd Masy. 2021;1(1):1–8.
​Permana A, Yono RR, Ubaedillah U, Sucipto H. Penyuluhan dan Pelatihan Pemanfaatan E-Commerce di Desa Cikakak Kecamatan Banjarharjo. JAMU J Abdi Masy UMUS. 2021;2(01):59–64.
​Sulistiyawan E, Fauziyah, Subakir, Fariana R, Dyatmika SW. Sosial media sebagai alternatif pemasaran selama masa pandemi Covid-19 di Desa Slempit Kecamatan Kedamean Gresik Jawa Timur. J Pengabdi Masy [Internet]. 2021;2(1):102–8. Available from: http://jurnal.unipasby.ac.id/index.php/ekobisabdimas/article/view/3912
​Lie D, Sisca S, Sherly S, Abdi Putra L, Alex Chandra A. Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Garuda Makmur Sentosa Pematangsiantar Darwin. Strateg J Manag Sci [Internet]. 2021;1(3). Available from: http://jurnal.stiessultanagung.ac.id/index.php/strategic
​Safirin MT, Issafira RD, Priyatna T, Malau GH. Penerapan Digital Marketing dan Peningkatan Strategi Pemasaran HPS ( Himpunan Pengusaha Sumberrejo ) Kemado. 2022;2(1):28–35.
​Anggarini DR. Kontribusi Umkm Sektor Pariwisata Pada Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Lampung 2020. J Ekombis Rev [Internet]. 2021;9(2):345–55. Available from: https://jurnal.unived.ac.id/index.php/er/indexDOI:https://doi.org/10.37676/ekombis.v9i2.1462
​Januar IP, Damayanti O. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja. J Manaj Indones. 2017;17(2):103–11.
​Purwana ES, Dedi, Rahmi, Aditya S. Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah ( Umkm ). J Pemberdaya Masy Madani. 2018;1(1):1–17.