About the Journal
Focus and Scope
Journal of Elementary Education (JELEDUC) is an open access and peer-reviewed scholarly journal published by the Department of Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Muhammadiyah Lamongan. The purpose of this journal publication is to disseminate new theories and research results that have been achieved in the field of elementary education. JELEDUC is providing a platform that welcomes and acknowledges high quality empirical original research papers about education written by researchers, acaemicidans, professionals, and practitioners from all over the world.
Journal of Elementary Education (JELEDUC) merupakan jurnal ilmiah yang bersifat open access dan peer-reviewed yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Muhammadiyah Lamongan. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan teori-teori baru dan hasil-hasil penelitian yang telah dicapai khususnya di bidang pendidikan dasar. JELEDUC menyediakan platform yang menerima dan mengakui artikel penelitian asli empiris berkualitas tinggi tentang pendidikan yang ditulis oleh para peneliti, akademisi, profesional, dan praktisi dari seluruh dunia.
Peer Review Process
Semua pengajuan dievaluasi dengan proses double-blind, peer-review. Sifat bertopeng dari ulasan membantu memastikan evaluasi, masukan, dan keputusan yang tidak memihak mengenai manuskrip Anda.
Proses peninjauan ini digunakan oleh Jurnal Surya bahwa Anda harus mengingat hal-hal berikut saat mempersiapkan naskah Anda:
Nama Anda dan informasi identitas lainnya hanya boleh  muncul di halaman judul;
Sisa manuskrip harus ditulis dengan cara yang lebih umum yang tidak secara langsung membocorkan kepengarangan.
Semua informasi perlu dijelaskan dan didukung sejauh seseorang yang tidak mengenal misi, visi, atau struktur institusi tertentu masih dapat memahami dengan jelas relevansi, signifikansi dan implikasi dari artikel tersebut.
Publication Frequency
Journal of Elementary Education (JELEDUC) will be published online. This Journal is published twice a year, in June and December. This publication is available online through open access.
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
Author Fee
20$