EVALUASI KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK X WONOAYU
Abstrak
Referensi
Arikunto, S. 2002. Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Daulay, M.A. 2015. Tingkat kepuasan pasien rawat jalan peserta BPJS kesehatan terhadap pelayanan kefarmasian di dua puskesmas di Kota Medan. Skripsi. Fakultas Farmasi. Universitas Sumatera Utara.
Departemen kesehatan RI. 2004. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1027/Menkes/Sk/Ix/2004 Tentang Standar Pelayanan Kefarmasian Di Apotek. Jakarta: Depertemen Kesehatan RI.
Departemen Kesehatan RI. 2006. Standar Pelayanan Kefarmasian di Apotek. Direktorat Pelayanan Kefarmasian dan Alat Kesehatan Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Jakarta.
Departemen Kesehatan RI. 2009. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Jakarta: Depkes RI.
Handayani,R.S., Raharni, dan Gitawati R. 2009. Persepsi Konsumen Apotek Terhadap Pelayanan Apotek Di Tiga Kota Di Indonesia. Makara Kesehatan Vol.13 No.1, 22-26.
Hartini,Y.S., dan Sulasmono. 2006. Apotek Ulasan Beserta Naskah Peraturan Perundang-undangan Terkait Apotek. Universitas Sanata Dharma. Yogyakarta.
Hidayat, Alimul. 2007. Metode Penelitian Kebidanan Teknik Analisis Data.Jakarta: Salemba Medika.
Notoatmodjo, S. 2003. Ilmu Kesehatan Masyarakat Prinsip-Prinsip Dasar. Jakarta : Rineka Cipta.
Notoatmodjo,S. 2010. Metodologi Penelitian Kesehatan. Cetakan Ketiga. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Stefanus, dan Kalihutu,T. 2008. Analisa Kesenjangan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Pengunjung Plaza Tunjungan Surabaya,.Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 10(1):66-83.
Supardi, S., Handayani, R.S., Raharni., Herman, M.I., dan Susyanty A.L. 2012, Pelaksanaan Standar Pelayanan Kefarmasian di Apotek dan Kebutuhan Pelatihan Bagi Apotekernya. Buletin Penelitian Kesehatan. 39: 138-144.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
Journal of Health Care is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. © All rights reserved 2020. Journal of Health Care