Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Roemah Londre Paciran-Lamongan
Abstract
Â
Kata Kunci: Harga, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan
References
Anwar, P, M. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: PT Remaja rosda karya.
Hasan, (2013). Marketing dan kasus-kasus pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Kotler, P. (2000). Marketing Management. Edisi Milenium, Prentice Hall, Inc Jersey.
Sugiyono, (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: alfabeta.
________, (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Handari, B, S. (2018) Pengraruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen HCL, Skripsi, Institut Pertanian Bogor.
Laila, S, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pelanggan UD Prima Karya Payaman Solokuro-Lamongan, Skrispi, Sekolah Tinggi Imu Ekonomi Muhammadiyah Paciran-Lamongan.
Sunarti, D, A, A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konsumen The Little Acoffee Shop Sidoarjo. Jurnal Administrasi Bisnis. 51(2): 1-7
Tarigan, P, R, A. (2018). Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Kita-kita Tour and Traveling, Skrispi, Universitas Sumatra Utara, Medan.