Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Sedayu Fried Chicken (SFC) Sedayulawas Brondong Lamongan
Abstrak
yang diabil sebanyak 80 responden ditentukan dengan rumus slovin, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik non probality sampling dengan pendekatan Accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan pernah makan disedayu fried chicken (SFC) dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Hasil: Hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk di sedayu fried chicken (SFC) memiliki pengaruh yang signifikan (71%) dalam kategori puas (setuju). Kualitas pelayanan di sedayu fried chicken (SFC) memiliki pengaruh signifikan (75%) dalam kategori puas (setuju). Kualitas produk dan pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan (66%) terhadap loyalitas konsumen di sedayu fried chicken (SFC) Sedayulawas Brondong Lamongan.
Â
Kata Kunci: Kualitas Produk Dan Pelayanan, Kepuasan
Konsumen
Referensi
Fandy Tjiptono. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Handi, Irawan. (2002). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media .
Husein Umar.(2002).Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen.
Jakarta: PT. Gramedia
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid Pertama. Jakarta: Erlangga.
Ujang. (2002). Perilaku Konsumen (Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran). Bogor: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2009). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Supranto, M.A.,APU. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar.
Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Yoeti, O.A. (1999). Psikologi Pelayanan Wisata. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.