Penerapan Forecast Penjualan Dengan Metode Least Square Dalam Usaha Memperkecil Tingkat Penyimpangan Antara Rencana Dengan Realisasi Penjualan Pada Toko Meubel Kharisma Sugihan, Solokuro, Lamongan
Abstract
Kata Kunci: Forecast Penjualan, Tingkat Penyimpangan
References
Adisaputro, G. dan Asri, M. (1995). Anggaran Perusahaan. Jilid Pertama, Edisi Ketiga, Cetakan kedelapan. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Anomi. (1997). Pedoman Penyusunan Usulan Penelitian dan Skripsi. Penerbit KPN Universitas Pembangunan Nasional
Asri, M. (1991). Marketing, Edisi kesatu, Cetakan kedua. Yogyakarta: Penerbit UPP-AMP YKPN.
Assauri, S. (1993). Manajemen Produksi Edisi keempat. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
. (1994). Teknik dan Metode Peramalan Penerapanya dalam Ekonomi dan Dunia Usaha, Edisi Kesatu. Jakarta: Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Djarwanto, Ps dan Subagyo. (1991). Statistik induktif, Edisi Keempat. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Handoko, H. (1995). Dasar-dasar Manajemen Produksi dan Operasi. Edisi Pertama. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Marzuki. (1983). Metodologi Penelitian. Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia.
Munandar. (1995). Budgeting. Edisi Satu Cetakan Kesembilan. Yogyakarta: Penerbit BPFE. Universitas Gajah Mada.
Subagyo, P. (1984). Forecasting Konsep dan Aplikasi, Jilid Pertama. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Hariwati, IB.(1991). Penerapan Ramalan Penjualan dengan Teknik Last Square pada PD. Aneka Kimia Unit Pabrik Cat Patna di Surabaya.
Sari, IS. (1990). Peranan Ramalan Penjualan dengan Metode Least Square dalam Usaha Memperkecil Selisih Antara Rencana dengan Realisasi Penjualan Minuman Segar “Sari Rasa†pada CV. Jaya Makmur di Cilacap